Form WhatsApp

Program Pelatihan Public Leader

shape image

Program Pelatihan Public Leader

Program Pelatihan Public Leader/Political Leader


Program Pelatihan Training Public Leader Political Leader Alvin Adam School of Comunication

Program Pelatihan Training Public Leader Political Leader Alvin Adam School of Comunication


Download Proposal Pelatihan


Program Pelatihan Public Leader/Political Leader, Kemampuan mengelola massa melalui tayangan televise, sesi tatap muka indoor, serta lobi dan/atau apel besar-besaran di tempat terbuka, menjadi makin bernilai bagi kemenangan seorang kandidat. Setiap menit penggalangan massa menentukan hasil pemilihan suara. Pelatihan ini dirancang khusus untuk melatih dan membina sumber daya manusia (SDM) tim pemenangan kampanye agar memiliki kemampuan public speaking yang hebat. Materi komunikasi massa, persuasi massa, teknik vocal, dan teknik verbal akan diajarkan dalam pelatihan ini.


Informasi Program Pelatihan Public Leader/Political Leader dapat diperoleh dengan mengisi form permohonan informasi mengenai proposal pelatihan. Selanjutnya dari Program Pelatihan Public Leader/Political Leader adalah pihak perusahaan beserta manajemen Alvin Adam school of communication bertemu untuk menentukan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan dalam rencana pelatihan. Setelah menyepakati materi yang akan di ajarkan tentang Program Pelatihan Public Leader/Political Leader, keduabelah pihak menyepakati letak lokasi pelatihan yang akan dilaksanakan. Sebelum pelatihan dimulai para peserta yang berasal dari karyawan perusahaan wajib mengikuti pre-assesment yang dapat dilakukan melalui prosedur pengisian formulir online. Pada pertengahan Program Pelatihan Public Leader/Political Leader berlangsung, peserta pelatihan akan melanjutkan pengisian formulir in-assessment untuk mengevaluasi kebutuhan lanjutan pelatihan. Setelah menyelesaikan pelatihan para peserta Program Pelatihan Public Leader/Political Leader dapat melakukan pengisian formulir post-assessment untuk merencanakan pelatihan personal masing-masing karyawan pasca mengikuti pelatihan


Masukan dan saran dari para peserta pelatihan merupakan sebuah informasi yang sangat berharga bagi manajemen Alvin Adam School of Communication, oleh sebab itu untuk menjaga sekaligus meningkatkan kualitas pengajaran kami memberikan fasilitas bagi para peserta pelatihan untuk memberikan saran dan masukan melalui formulir trainer evaluation. Bagi para peserta yang ingin tetap meng- up-date pengetahuan tentang Program Pelatihan Public Leader/Political Leader , dapat melakukan pendaftaran alumni secara online.



Program Pelatihan Public Leader

Post a Comment

© About Alvin Adam School

Form WhatsApp

Pengiriman pesan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Kirimkan